RSS

Tabloid Pulsa: One Way or Another

15 Sep

pulsa-268Saya lupa kapan pertama kali suka dengan dunia teknologi. Yang pasti, ada sebuah kebanggaan tersendiri ketika menjadi orang yang pertama kali tahu tentang informasi terbaru, khususnya dunia gadget.. Mengetahui gadget keluaran terbaru dengan spesifikasi lengkapnya, mengetahui kenaikan atau penurunan harga, asik aja untuk diikutin..

Parahnya, memang menjadi sedikit addictive.. Ketinggalan satu issue aja bisa keliling dari minimarket satu ke yang lain demi mendapatkan tabloid ini. Pernah puasa beberapa edisi, tapi tetep aja ternyata ga kuat lama”.. Akhirnya 7.500 udah jadi anggaran tersendiri setiap 2 minggunya khusus untuk tabloid ini.

Khusus tabloid pulsa, untuk edisi ini tertulis di halaman depannya tanggal 18 September – 1 Oktober. But believe me, setiap hari sabtu – 3 hari sebelum tanggal terbit, di tukang koran udah ada. Kalau di mini market, biasanya baru ada di hari Sabtu/Minggu.

Di halaman cover utama, main issue-nya tentang Adu 5 Android Quadcore 2 Jutaan, saya kira hape saya ikut masuk, ternyata engga.. Hiks, memang Andromax U2 belum terlalu digembor”kan, masuk ke pasaran aja baru tanggal 2 bulan ini. Di banyak counter belum dijual, bahkan di Atlantic + Smartfren Office BEC juga belum ada. Banyak orang masih salah kaprah, Andromax U2 itu beda sama the New Andromax U, yang ini selain QuadCore, suara-nya pake teknologi Dolby. Nanti saya bikin review khususnya๐Ÿ™‚.

Dari tabloid ini dapet info tentang BlackBerry yang harganya makin jatoh. Z10 dari jaman baru pertama keluar sampe sekarang, udah turun 2.2 juta, uwow.. Mungkin memang bener, bakal segera nyusul Nokia nih kayanya. Dapet info juga tentang Samsung S4 Zoom yang bagian belakangnya kaya kamera saku, tapi layarnya ternyata cuma 4.3 inci. Dan yang cukup menarik, ada bahasan tentang smartphone addictive *rada” nyentil nih, hehe..

Ibu langganan Tabloid Nova entah dari tahun berapa. Bahkan kalau sudah keburu terlahap semua, sambil menunggu edisi selanjutnya kadang beli Genie, Cek n Ricek, Aulia, apapun yang bisa dibaca. Sama halnya dengan sang adiks yang menimbun komik di kamarnya, sang bunda pun menimbun tabloid *+ buku” yang lain juga di kamarnya..

Saya haus ilmu. Saya haus info. Harus selalu ada yang dibaca setiap harinya. Entah itu buku, tabloid, atau bahan bacaan lainnya.. Thanks God for the smartphone yang bisa memuaskan rasa dahaga saya setiap malem + pagi-nya. Update berita bisa langsung online via detik.com atau kompas.com.

Lebay mungkin. Tapi sayang ah kalau ada detik yang terlewatkan tanpa get something new, even it’s for just a tiny piece of knowledge..;)

Baca ulang tulisan ini dari atas, uwow.. main issue-nya ga jelas, struktur cerita-nya ga jelas juga, sudah lewat tengah malem kali ya? hehe.. Tapi satu hal: you may read anything – make sure you enjoy it๐Ÿ˜‰

Sept, 15 2013, 1:00am

 
Leave a comment

Posted by on September 15, 2013 in Flame of Thought

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: