RSS

Live to Learn, Learn to Live..

09 Nov

Sebuah konteplasi di tengah malam setelah mendapatkan kembali ‘semburan bahan bakar’ untuk menyemangati diri. Kita diberikan kesempatan bernafas, untuk dapat belajar banyak, pun kita belajar banyak, untuk dapat memastikan bahwa setiap hembusan nafas yang kita hasilkan memang bermakna adanya.

Saya ga suka dibilang orang sibuk, karena saya masih punya waktu untuk nonton serial tv setiap minggunya, saya masih punya waktu untuk pulang ke Bandung minimal 2x sebulan. Saya bukan orang sibuk. Tetapi saya ingin menjadi orang yang produktif. Setiap detik yang berlalu setidaknya menghasilkan satu cerita yang dapat dipelajari untuk perbaikan ke depannya.

Salah memang terkadang sampai” lupa makan ataupun lupa mengabari orang tercinta, tetapi aga sulit untuk tidak fokus ketika sedang melakukan sesuatu. Kata buku sidu, ‘don’t put tomorrow what you can do today’. Akan tenang kalo kerjaan udah beres. Daripada makan ataupun tidur tapi masih kepikiran?

Sebelum tidur saya harus baca sesuatu, entah itu buku, majalah, website, timeline, diskusi, whatever it is. At least I feed my mind with new information. Nyadar banget, kesempatan untuk ‘belajar’ ketika siang hari itu sangat sulit. Kebanyakan ya produktif, menyampaikan-menghasilkan. Lha, kalo bahan bakar habis, dapet energi dari mana? Optimalisasi waktu, itu aja.

Nobody’s perfect. Saya pun tidak mengejar menjadi orang yang sempurna. Berusaha sebaik mungkin, itu aja.

Okay, Mentari, wait for the next project that will be shared.. The result is not for me, but for us, for the future of our beloved school😉.

Thanks a lot for my beloved neighbors, a’ade-chief marketing Toyota Sumedang, and also a’dios-marketing Netsle Sumedang. Priceless moment we shared, I did learn a lot from you both😀

Besok, nampaknya kepulangan saya ke Bandung harus sedikit diundur, ngobrol ‘dikit’ dulu sama guru” Mentari, hoho..

Saya ga mau belajar sendirian🙂

November, 9 2012, 12:13am

Posted from WordPress for BlackBerry.

 
Leave a comment

Posted by on November 9, 2012 in Flame of Thought

 

Leave a Reply

 
