RSS

Grimm Season 1 Episode 1: Pilot

07 Oct

Grimm Brothers – penulis asli cerita” dongeng dari Jerman ini memang cukup terkenal di masanya. Cerita” dongeng yang disampaikan versi Grimm memang jauh lebih kelam, lebih sadis, dan bener” bukan konsumsi anak”.. Versi Disney dibuat jauh lebih ‘ramah anak’. Tapi ya tentu saja untuk yang sudah cukup dewasa, terkadang penasaran juga mengetahui versi Grimm yang sebenarnya. Contoh, Little Mermaid yang dikisahkan bunuh diri in the end of the story. Kebayang anak” yang baca cerita aslinya – suicide setelah ditinggal pacarnya, hiiii – don’t try this at home!

Baca” info di forum Once Upon A Time, it told me about the Grimm – another serial TV about fairy tales. Akhirnya coba googling, nemu deh. Sekarang sebenernya udah masuk Season 2 episode 6 – betapa telatnya saya, hoho.. Lets try the Pilot episode first, before we move on deeper😉.

Episode pertama ini, fokus ke cerita Red Riding Hood. Dikisahkan ada seorang detective bernama Nick, yang merupakan keturunan langsung dari Grimm. Para keturunan ini dianugrahi kelebihan untuk melihat sosok asli dari makhluk” gaib – serigala di episode ini, yang memang oleh orang lain terlihat seperti manusia biasa. 

Di episode Pilot ini dibuka dengan seorang mahasiswi yang lagi jogging di Hutan *niat banget, dan tiba” disergab oleh sosok asing. Beberapa saat kemudian – polisi datang – dan menemukan potongan mayat di hutan. Ouch. Next – ada anak kecil lagi jalan ke rumah kakeknya, taunya diculik. Kesamaannya – baik sang mahasiswi ataupun anak kecil itu – sama” pake hoody merah. In the end, ketemulah sang anak kecil yang disekap sama ‘postman’ yang ternyata adalah Wolf – hebatnya Wolf ini memang hobi mengkoleksi ‘red hoody’ *fashionable nih wolf-nya :p.

Ditembak. Mati deh wolf-nya. Ceritanya nampak kurang padet. Tapi lumayan lah😉.

Sorry when I compare this with Once Upon A Time, tapi memang ternyata walau issue yang dibawa sama – Fairy Tale, the way the story goes totally different. Di sini, jalannya cerita mirip serial TV Supernatural, lebih ke ‘pembasmian’ beast. Baru ketonton 1 episode, so far – lumayan laaa…😉

Susah banget nyari link download pahe-nya. Sempet berhasil download yang 150mb, taunya malah corrupt. Akhirnya yang berhasil nemu pahe 720p – 300mb, lumayan laa – gambarnya jadi jauh lebih jernih. Yang mau download – please come to http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=191971 (episode 1+2 dapetnya yang versi 720p – 300mb, sisanya link-nya corrupt :’)

Oct, 8 2012, 0:05am

 
1 Comment

Posted by on October 7, 2012 in Flame of Movie

 

Tags:

One response to “Grimm Season 1 Episode 1: Pilot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: