RSS

Students’ Wishes… ^^v

14 Sep

Saya terbiasa meminta mahasiswa untuk menuliskan keinginan pertama di pertemuan pertama kami. Saya butuh gambaran secara detail, apa sebenarnya yang mereka inginkan, apalagi untuk mereka yang untuk pertama kalinya berada di lingkungan kampus🙂. Kemarin malam pun saya memperoleh banyak masukan, banyak keinginan, yang mudah”an sama” kita ciptakan bersama selama perkuliahan berlangsung. Mohon maaf, inginnya sih semua diposting, tapi karena keterbatasan lahan – saya posting hanya beberapa yang cukup mewakili😉

“Perhatikan mahasiswa yang sebenarnya punya kemampuan, bukan hanya melihat mahasiswa yang aktif ngomongnya aja”. Love it. Semua orang special, dengan cara mereka masing”.. Saya percaya itu. Tidak ada yang bodoh, yang ada malas. Tidak ada yang TIDAK bisa, yang ada BELUM bisa dan butuh usaha ekstra. Tapi kita semua sedang proses belajar ko, tenang saja, everyone makes mistakes,we just have to learn from it;).

“Dosen On Time”. I’d try to do my best, insya Allah. “Kalau emang gampang jangan dibuat susah”. REALLY LOVE THE WORDS, A LOT😉 ehm.. saya sedang belajar to make things easier, becoming Mr. Simple, hehe.. cuma ya memang butuh usaha ekstra dari saya – karena saya terkenal dengan ribet-nya, ocuh…  But this is noted, hopefully I can improve my capasity and ability in becoming Mr. Simple😉.

“Everytime I hear ‘Reading Lesson”, my mind will get bored.” Tenang, kita sama” buat suasana senyaman mungkin, untuk semua. Keep remind me when the things don’t work anymore😉. “I like your speaking by speaking English”. Sedikit kontradiktif dengan kondisi lapangan ya? Ketika pertama kali ‘welcoming you all’, ada yang minta subtitle – soalnya ga ngerti :’) Tenang, I’ll mix it, but I think speaking English will be more at class, beside I feel sexy when I use English (ouch..), English environment is important also for us, right?

Saya ingin belajar dengan suasana yang nyaman, tidak gaduh,tidak panas seperti saya menuliskan keinginan saya sekarang ini. Saya tidak suka menulis, mungkin karena tulisan saya yang jelek, tidak bagus. Saya orang yang tidak suka tulisan tangan saya dibaca orang lain selain saya.

That’s why I retype your words. Karena tulisan tangannya ga mau dibaca orang. Tapi – kalo jelek, saya pastinya ga bisa nulis ulang – buktinya bisa.Saya sudah sering melihat tulisan yang jauh lebih ‘wow’, tenang saja.. Tulisan Anda (siapapun Anda, karena ga pake nama :p) cukup terbaca dengan baik ko, don’t worry. Dan tenang, kita ga akan belajar di dalam kelas saja, we will spend most of our time at Library, not only the Library of PTSA, but also Sumedang’s Public Library, and other places I hope. Ingin sangat belajar di Toga, yu ah..😉

“I don’t like game in the class, so please don’tplay a game in the class”. JREEENNNGGG. Ini sebenarnya tulisan pertama yang saya baca. Dan karena tulisan ini dibuat sebelum perkuliahan di mulai, pun setelah ditulis langsung saya masukan ke dalam map, saya ga bisa membayangkan apa yang dirasakan oleh sang penulis ketika saya bilang, “lets move our body, lets do the introduction in different way – by games!” Untungnya dari sekian banyak kertas yang masuk, yang lainnya justru ingin ada games ketika pembelajaran berlangsung. I’m so sorry, mungkin karena bawaan biasa ngajar anak”, pembelajaran monoton itu enggggaak banget, there will be games – songs – watching – things that can make our body fits well at class😉.

Untuk catatan” lainnya, thank you so much. I hope I can build your dreams come true. Heiii, it’s not all about me, it’s all about us. We’re family, we respect each other, we care each other😉

Happy reading!!!😉

Sept, 14 2012, 10:33 pm

 
2 Comments

Posted by on September 14, 2012 in Flame of Campus, Flame of Thought

 

Tags: ,

2 responses to “Students’ Wishes… ^^v

  1. Ranna Maulana Subhan Fuad

    September 14, 2012 at 11:05 pm

    How about my wish? Wanna read it someday?

     
    • Mr. Opik

      September 14, 2012 at 11:11 pm

      i thought you’d never ask…😉

       

Leave a Reply

 
